Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

2 Nov 2012

Pagi Ini...

Hoammm.... good morning pondok candra,
pagi ini agak berbeda dari pagi sebelum-sebelumnya saya bangun tidur tergolong sangat pagi 4.30am... saya punya kesempatan panjang dengan kesendirian saya sebelum anak-anak terjaga dari tidur semalaman, betul-betul sedang sendiri karena suami pun sedang tidak berada dikota ini. Saya menikmati kemewahan secangkir teh panas dan setangkup roti tawar berisi coklat favorit saya. Alhamdulilah..
Lalu menuliskan pengalaman ini ke dalam blogpun tak kalah mewahnya, jemari saya menari dengan ringannya di atas keyboard laptop... kegiatan yang sangat langka dan sangat saya rindukan belakangan ini lebih-lebih setelah berstatus istri dan ibu dari dua balita yang suami saya menyebut mereka malaikat...
Banyak hal yang ingin saya lakukan sebagai side job, *main job saya full-time mom ;) saya sangat tertarik dengan seni kerajian tangan such as menjahit, merajut, beading dan semua hal yang para wanita seperti saya sangat mahir melakukannya, saya selalu terkeju-kejut *maaf bahasanya tidak baku, bila sedang bersurfing dan mencermati isi blog para kreatif moms yang bisa mencipta barang-barang ajaib nan elok... Seharian kemaren saya sibuk membayangkan ide untuk mengumpulkan semua kerajinan itu kedalam toko virtual saya. Wonderful Gendiss itu nama toko yang saya pilih untuk mempresentasikan barang-barang hasil kerajinan para moms yg memang wonderful dan Gendis saya ambil dari nama putri saya yang artinya gula dalam bahasa jawa dan gula rasanya manis.. dan sebagai identitas kalo kerajinan tangan yang wonderful ini buatan indonesia. Amin
0

0 komentar: