Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

29 Sep 2018

Where am I?

credit image : pixabay

Banyak hal yang sedang berseliweran di kepala saya. 'What will happen to me next 3 years' adalah salah satunya. Yang pasti apabila saya masih punya nafas umur saya akan 41 tahun. Selebihnya misteri dan kejutan. I love surprise.

Saya ingin tinggal di New Zealand. Informasinya, negeri kiwi tsb sangat ramah, nyaman untuk tinggal dengan tingkat kejahatan dan korupsi yang (sangat) rendah. Kualitas pendidikan yang bagus dan tentu saja alamnya yang indah.

Mengapa NZ? Entah, tapi saya meyakini tuhan menciptakan bumi dan isinya untuk manusia dan saya ingin menikmati dengan mengelilinginya, bukan hanya berwisata tapi tinggal menetap untuk beberapa lama. 



-penikmat semesta-


0

0 komentar: