Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

17 Nov 2017

Yes I Need An Assistant

Phuufff, saya baru saja meletakkan pantat saya di kursi, menikmati secangkir kopi putih sambil menonton serial NCIS, salah satu dari beberapa serial detektif favorit saya yang di tayangkan di FOX. 

Saya menikmati betul setiap sesapan white coffee yang membasahi bibir, turun mengaliri kerongkongan dan berakhir di lambung. Sedap.

Terasa lega duduk di depan televisi dengan kondisi rumah yang rapi, bersih. Cucian sudah tergantung wangi di jemuran menunggu kering melambai manja ditiup angin dan disinari matahari pagi. Take a little break before i go to kitchen to cook a meal.

Menjalani sendiri rutinitas bersih-bersih pada saat si embak cuti karena keperluan keluarga. Saya rasa sesekali perlu juga mengerjakan ini itu sendiri. Menumbuhkan sense of belonging atas rumah dan segala isinya ini.

Yes i'm enjoy it......

just for a while.


Karena saya termasuk orang yang need an assistant. Bukan perkara capek badan ato sok-sokan punya assistant. Tapi lebih karena saya ingin menjalani keseharian saya dengan 'waras'. Punya waktu dengan diri saya sendiri misalnya melakukan hobi, janjian keluar bertemu teman-teman, ato sekedar baca buku ditemani angin sepoi-sepoi diberanda belakang rumah. Yang semua itu akan susah terlaksana tanpa bantuan orang lain.

How about you? kindly put you your comments below 

My selft need an assistant to help me to do 'the little' things, while i enjoy my 'big' things.





-Ta-




















0

0 komentar: