Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

3 Sep 2015

Sesaat di Pagi Hari

Have a great morning mommies. 

Pagi ini saya bangun lebih awal dari biasanya. Pak suami ada keperluan extra, jadi pagi-pagi kudu sampe kantor. Anak-anak juga ikutan bangun lebih awal dari biasanya. Hehehe which is bagus karena ga perlu bangunin mereka untuk pergi sekolah, karena sometime memakan waktu dan memncing emosi bangunin mereka di pagi hari๐Ÿ˜…. Khas anak-anak lah. Setelah Utek-utek di dapur siapin sarapan, saya ada waktu untuk update blog. Meluncurlah tulisan ini๐Ÿ˜‰. 

Setelah suami berangkat saya mulai menyiapkan anak-anak untuk mandi dan berangkat sekolah. Sepulang dari mengantar anak-anak, saya mampir ke tukang sayur langganan saya. Belanja bahan untuk bikin sayur lodeh tanpa santan dan ikan asin. Yummy. Saya ingat dirumah masih ada ayam dan tahu yang kemarin saya masak dengan bumbu ungkep. Jadi saya beli sayur sawi untuk sayur anak-anak. 

Rencananya hari ini masak sayur lodeh, Sambel tempe, ikan asin goreng untuk saya dan suami. Cah sawi dan ayam goreng untuk anak-anak. Sippp. Sudah lapar bayanginnya. Sampe rumah, saya beres-beres, sarapan dan duduk manis dengan masker bengkoang menghiasi wajah sambil meneruskan tulisan ini. Selamat beraktivitas mommies. ๐Ÿ˜€


--Ta--
0

0 komentar: