Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

5 Feb 2014

Long Time No See (Rindu Berat)

Hellow,
Judulnya agak-agak gimana gituh... lebay yes?! hihihi. Abisnya bener sih, lama banget ga jumpa, jemari saya juga lama ga dancing in the moonlight keyboard. canggih ya bahasa saya, moga-moga tetep paham maksudnya.

Gini nih ceritanya notebook saya ini lumayan lama ga nyala, bahkan sempat saya vonis rusak dan kepikiran mau dijual hihihi -sebuah modus supaya beli baru- Sampai beberapa waktu lalu saya iseng coba nyalain ehh lha dalahh koq nyala lancar, selancar tol rungkut juanda (yang ga tau, ambil peta ya)
dan jadilah ini adalah posting perdana saya setelah notebook saya bangun dari mati surinya

Saya janji bakal lebih sering posting hasil tarian jemari saya.

#bighugandkiss
0

0 komentar: