Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

23 Mei 2013

Gelang ala Momosi Crafty Things

HOHOHO... Akhirnya setelah sekian lama memendam rasa ingin membuat gelang, taraaa kesampaian juga hip hip horrayy.. seneng tapi belum puas banget sih lihat hasilnya. Musti dirapiin lagi hasil akhirnya. setelah dua tiga kali coba, nah lumayanlah ada nilai jual. Bahan yang saya pake tuh lumayan gampang dicari seperti, tali suede, tali kulit, kain katun aneka motif, contoh picture di bawah adalah kain katun sisa bikin selimutnya mertua saya hihihi dan apapun tergantung kreativitas kita ya, trus saya pake batu howlite juga, manik-manik, trus ada mote pasir juga, dll seperti penjepit, trus jump ring, kokot udang, rantai. lumayanlah modal awalnya. Tapi terpuaskan rasa penasaran saya, hasil pertama saya buat kado ultah teman saya. Pelanggan pertama puas, unik katanya. HOHOHO one and only lho saya cuma buat satu tiap design nya jadi ga ada yg sama persis satu sama lain.. kan 100% handmade kata saya berpromosi. Intip kreasi gelang yang lainnya yukk disini Thankyou for stopping by ^_^

0

0 komentar: