Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

2 Nov 2012

IRT Galau

Dilema perempuan menikah yang udah jadi ibu, mmhhh klo buat saya sih keinginan terus berkarir ato stay dirumah mengasuh anak-anak. Saya tuh asli pengen kerja lagi... stay at home aja bikin saya ngerasa ga "lengkap" kadang ektrimnya saya ngerasa worthless (mudah2an cuma perasaan saya saja), saya tumbuh dengan cerminan ibu berkarir.. mama saya adalah wanita karir yang sukses (menurut saya), saya pun dulu berkeinginan untuk seperti mama, terus berkarir sambil membesarkan anak.. saya juga (dulu) berfikir, kalo mama saya bisa kenapa saya enggak?! 
Kebanggaan bisa earn money sendiri adalah alasan selanjutnya kenapa saya masih tetap memendam keinginan bekerja lagi. Toh orang tua saya dulu sekolahin saya kan supaya saya bisa mandiri yak?!*garuk-garuk, koq sekarang malah jadi pengangguran *ketuk-ketuk meja. Kadang saya mikir mencoba menerka-nerka apa yang ada di benak mama pada saat saya resign dan jadi pengangguran seperti sekarang ini. Beliau kecewa ga ya dengan keputusan saya, atau malah bangga karena saya mampu meletakkan ego saya untuk "ikhlas" tinggal dirumah saja.
Apapun itu, I'd like to say many thanks to mama atas semua yang sudah mama perjuangkan untuk saya, saya berharap mama tetap bangga dengan "keputusan" saya saat ini. Saya tetap memendam keinginan saya itu sampai kesempatan itu datang lagi.
0

0 komentar: