Entah sejak kapan tepatnya saya jadi (lebih) sering ditemani secangkir white coffee dikala ngobrol sendiri.

29 Apr 2013

Gendis si Gadis Dayak

Sabtu kmaren PGnya Gendis ngadain acara Kartinian hihihi, ini tahun kedua buat Gendis ngikutin acara ini, tahun kmaren waktu dia masih masa percobaan masuk PG, HAHAHA ga kalah dengan pegawai kan ada masa percobaannya... kali ini Gendis asik banget dah, mau dan bisa ngikutin smua proses acaranyanya, mulai nyannyi lagu kebangsaan, fashion show dan yang paling surprise adalah dia mau pose saat proses pemotretan, didepan jutaan #wuikk lebay, kamera yang saling jepret. saya terharuu biru buuu, serius anak saya yang saya kandung 9 bulan 3,5 tahun yang lalu sekarang berubah menjadi gadis kecil yang cantik dan centil HAHAHA dan percaya dirinya itu lohh yang bikin saya meleleh dan bangga luar dalam. good job my Dayak girl
0

0 komentar: